Call Center (IT)
By cmsjob at Thu, 27/12/2012 - 16:26
Location Type:
On-Site
Service:
Contract
Closing Date:
Fri, 04/01/2013
Qualification:
• Lebih disukai berpengalaman sebagai Customer Service atau Agent Call Center min. 1 tahun
• Pria
• Non Muslim
• Max. 30 Tahun
• Lulusan D3 / S1 (Teknik Informatika / Sistem Informasi / Ilmu Komputer)
• Dapat berbahasa Inggris min. pasif
• Bawa lamaran lengkap, CV, foto berwarna 4x6 – 2 lembar, serta dokumen lainnya
DIBUTUHKAN SEGERA
AGENT CALL CENTER
• Lebih disukai berpengalaman sebagai Customer Service atau Agent Call Center min. 1 tahun
• Pria
• Non Muslim
• Max. 30 Tahun
• Lulusan D3 / S1 (Teknik Informatika / Sistem Informasi / Ilmu Komputer)
• Dapat berbahasa Inggris min. pasif
• Bawa lamaran lengkap, CV, foto berwarna 4x6 – 2 lembar, serta dokumen lainnya
Job des : tracking canvasser utk perusahaan telekomunikasi Indonesia, taking call ( inquiry, complaint), dan memantau canvasser.
Walk In Interview
28 Desember 2012 - 4 Januari 2013
PT. CMS
Jl. Tebet Barat XA No. 8 Jakarta Selatan
untuk pertanyaan lebih lanjut bisa langsung datang dan menghubungi :
DIMI 0818 265 363
Email trias@ciptamaya.com
- Login to post comments